Lusa, Debat Pilkada Landak 2017

NGABANG, LANDAKPOST.COM - Calon Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa mengatakan dirinya siap untuk menjabarkan visi dan misinya seca...



NGABANG, LANDAKPOST.COM - Calon Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa mengatakan dirinya siap untuk menjabarkan visi dan misinya secara lengkap kepada masyarakat Landak dalam Debat Calon Bupati Landak yang akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Landak.

Seperti diketahui, menurut jadwalnya Debat akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2017 mendatang. "Sejauh ini saya tidak mempersiapkan apa pun untuk debat publik nanti, paling hanya menyiapkan mental dan fisik saja," ujar Karolin di Ngabang pada Sabtu (28/1).

Lanjutnya lagi, dirinya dan Calon Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi akan memanfaatkan kesempatan debat itu untuk menjabarkan semua visi dan misinya kepada masyarakat. Agar masyarakat bisa mengetahui secara detail, program apa yang akan ditawarkan.

Karena menurut Karolin, seorang kepala daerah itu tidak bisa membuat peraturan dan kebijakan dengan gaya bebas. Sebab semua terikat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Makanya dalam visi dan misi yang akan disampaikan nanti sederhana dan tidak muluk-muluk.

"Jadi visi misi yang akan kami tawarkan nanti itu sangat sederhana, simpel dan tidak muluk-muluk. Dimana semua mengacu pada kondisi rill yang terjadi di lapangan, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saja," jelas Karolin yang juga mantan Anggota DPR RI ini.

Dikatakan Karolin lagi, visi dan misi yang dibuat itu yang penting realistis dan dapat dilaksanakan. Karena menurutnya percuma saja membuat program yang spektakuler, namun sulit dilakukan. Karena terbentur pada peraturan perundang-undangan dan anggaran yang ada.

Sehingga dalam debat nanti, akan mengkomunikasikan lebih jauh mengenai apa saja pemikiran dari pihaknya untuk kabupaten landak ini. Mengenai hal lainnya, itu semua sudah didapatkan dari pengalamannya saat menjadi anggota DPR dulu.

Demikian juga dengan Heriadi, yang sudah berpengalaman menjadi Wakil Bupati saat periode lalu. Dengan demikian proses debat calon bupati Landak kali ini memang akan sedikit berbeda, dari debat calon kepala daerah lainnya.

"Karena proses debat calon pasangan tunggal hanya dilakukan antara calon Bupati dan panelis saja. Namun saya rasa ini adalah tahapan Pilkada yang tetap harus dilewati, sehingga kita akan tetap maksimal dalam prosesnya nanti," pungkasnya. (hi74)





COMMENTS

Name

Budaya,4,Ekonomi,3,Headline,15,Hukum,28,internasional,34,Kalbar,264,Kesehatan,10,Landak,268,Nasional,53,Olah Raga,25,Pendidikan,2,Politik,61,
ltr
item
LANDAK Post: Lusa, Debat Pilkada Landak 2017
Lusa, Debat Pilkada Landak 2017
https://1.bp.blogspot.com/--IBtHUjaY0Q/WJBf-zmWQdI/AAAAAAAAAvI/XblH0oi75fskRKjX3UU2GlWeFoDzqdZogCLcB/s1600/e.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--IBtHUjaY0Q/WJBf-zmWQdI/AAAAAAAAAvI/XblH0oi75fskRKjX3UU2GlWeFoDzqdZogCLcB/s72-c/e.jpg
LANDAK Post
http://www.landakpost.com/2017/01/lusa-debat-pilkada-landak-2017.html
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/2017/01/lusa-debat-pilkada-landak-2017.html
true
6237246854241968861
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy