Karolin "Curi" Perhatian Pemerintah Pusat Melalui Pilkada

NGABANG , LANDAKPOST.COM –   Calon bupati Landak, dr Karolin Margret Natasa mengatakan dirinya ingin "mencuri" perhatian pemer...


NGABANG, LANDAKPOST.COM  Calon bupati Landak, dr Karolin Margret Natasa mengatakan dirinya ingin "mencuri" perhatian pemerintah pusat melalui Pilkada Landak tahun ini.

"Saya ingin `mencuri` perhatian dari pemerintah pusat, melalui pilkada tahun ini. Ini harus kita lakukan salah satu tujuannya untuk mempercepat pembangunan di Landak," kata Karolin saat menggelar kampanye di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis.

Dia menjelaskan, jumlah kabupaten di Indonesia saat ini sebanyak 400 lebih, dimana semua kabupaten memerlukan perhatian pemerintah, khususnya dalam membangun daerah mereka masing-masing. Jika Landak harus sama dengan kabupaten lainnya, tentu perhatian pemerintah pusat sulit untuk tertuju ke Landak. 

Untuk itu, menurutnya, Landak harus memiliki warna tersendiri agar bisa menjadi berbeda dari kabupaten lainnya.

"Melalui pilkada ini lah kesempatan kita untuk menjadi beda dari kabupaten lain, karena kita sudah punya modal untuk itu. Tinggal masyarakat bersatu saja untuk mewujudkannya," tuturnya.

Mantan Anggota DPR RI dua periode itu menambahkan, Pilkada Landak sudah memiliki perbedaan dibanding kabupaten lainnya, dimana dari beberapa daerah yang menggelar pilkada, Landak termasuk dari tujuh kabupaten yang memiliki calon tunggal.

Selain itu, dirinya juga menjadi satu-satunya calon bupati Landak dari kaum hawa dan jika terpilih nanti, akan menjadi wanita Dayak pertama di Indonesia yang menjadi kepala daerah.

"Agar kita bisa berbeda lagi, saya membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk memenangkan saya dan wakil saya Pak Herculanus Heriadi dengan spektakuler, dimana target kita harus menang paling tidak 90 persen dari jumlah DPT yang ada," katanya.

Jika itu bisa terwujud, lanjutnya, maka Landak akan memiliki pamor sendiri dari pada kabupaten lainnya, dimana dirinya bisa membuktikan bahwa masyarakat Landak bisa bersatu untuk menyukseskan pilkada dan mengisi pembangunan.

Karolin menambahkan, jika dirinya hanya ingin sekedar menang pada Pilkada Landak tahun ini, dirinya tidak perlu capek-capek turun ke lapangan untuk menggelar kampanye. Namun, dirinya ingin meyakinkan masyarakat untuk bersama-sama dirinya membangun kabupaten ini dengan memberikan suara mereka untuk memenangkan Karolin-Heriadi.

"Saya yakin, kalau pun saya tidak turun kampanye, pasti saya sudah menang. Tapi saya tidak ingin seperti itu, saya sudah turun sejak awal masa kampanye dan belum berhenti sampai sekarang, karena saya ingin bersama-sama masyarakat memenangkan Pilkada ini," katanya.

Untuk itu, Karolin mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dan bersatu memenangkan pilkada ini, dan tidak memilih kotak kosong.

"Jangan pilih kotak kosong, jika masyarakat ingin bersama-sama kami mengukir sejarah di Landak ini," katanya. (ANTARA)

COMMENTS

Name

Budaya,4,Ekonomi,3,Headline,15,Hukum,28,internasional,34,Kalbar,264,Kesehatan,10,Landak,268,Nasional,53,Olah Raga,25,Pendidikan,2,Politik,61,
ltr
item
LANDAK Post: Karolin "Curi" Perhatian Pemerintah Pusat Melalui Pilkada
Karolin "Curi" Perhatian Pemerintah Pusat Melalui Pilkada
https://3.bp.blogspot.com/-tsZRtUg4qRQ/WIDiEquYoyI/AAAAAAAAAOM/xlh1jtrukqg9fAL4Gisj0ga6-lvjRS1FACLcB/s320/dddd.png
https://3.bp.blogspot.com/-tsZRtUg4qRQ/WIDiEquYoyI/AAAAAAAAAOM/xlh1jtrukqg9fAL4Gisj0ga6-lvjRS1FACLcB/s72-c/dddd.png
LANDAK Post
http://www.landakpost.com/2017/01/ngabang-landakpost_19.html
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/2017/01/ngabang-landakpost_19.html
true
6237246854241968861
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy