Jakius Buka Rapat Teknis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Kota Provinsi Kalbar Tahun 2017

NGABANG, LANDAKPOST. COM - Pj. Bupati Landak Jakius Sinyor membuka kegiatan Rapat Teknis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Ko...



NGABANG, LANDAKPOST. COM -
Pj. Bupati Landak Jakius Sinyor membuka kegiatan Rapat Teknis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Kota Provinsi Kalbar tahun 2017 di aula kantor Bupati Landak, Senin (6/3).

Kadis PU Kalbar ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kalbar dalam hal ini Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalbar telah berkenan memilih Kabupaten Landak sebagai salah satu lokasi untuk menyelenggarakan kegiatan Rapat Teknis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Kota.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, maupun panitia telah bahu membahu untuk pelaksanaan kegiatan ini. Supaya kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana dan berdaya guna," ucapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana pengabdian memory kolektif bangsa. Maka kegiatan ini Dinas perpustakaan dan kearsipan yang di selenggarakan di kabupaten Landak ini, diharapkan menjadi wahana penyelarasan program dan kegiatan untuk menyamakan persepsi dibidang perpustakaan dan kearsipan Kabupaten kota provinsi Kalbar.

" Saya menyambut baik kegiatan ini diselenggarakan untuk itu dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih serta peningkatan pelayanan publik," tuturnya.

Didalam undang-undang nomor 43 tahun 2009 tentang kearsipan, dimana mendorong seluruh komponen dari unsur birokrasi, organisasi politik dan organisasi masyarakat luas untuk dapat menghargai dan memperhatikan bidang kearsipan.

" Karena bila kita semua menyadari dan mendalami bahwa sesungguhnya arsip adalah sentral dalam perasaan manusia. Dimana arsip itu merupakan jati diri dan memori kolektif bangsa, serta bukti audentik yang sah di pengadilan dan menjadi bahan pertanggungjawaban pengelola administrasi pemerintah yang patut dipublikasi Kepada masyarakat," terang Jakius.

Dengan di perlakukannya peraturan pemerintah (PP) no 18 tahun 2016 adalah sebagai tindak lanjut dari amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah serta adanya perubahan pembagian urusan pemerintahan antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dan kota.

" Maka peraturan perangkat daerah ini membuat ketentuan-ketentuan dalam pembentukan satuan kerja perangkat daerah, jenis, kriteria tipelogi hingga pada kedudukan tugas dan fungsi perangkat daerah," pungkas Kadis PU Kalbar ini. (Hi74)

COMMENTS

Name

Budaya,4,Ekonomi,3,Headline,15,Hukum,28,internasional,34,Kalbar,264,Kesehatan,10,Landak,268,Nasional,53,Olah Raga,25,Pendidikan,2,Politik,61,
ltr
item
LANDAK Post: Jakius Buka Rapat Teknis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Kota Provinsi Kalbar Tahun 2017
Jakius Buka Rapat Teknis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Kota Provinsi Kalbar Tahun 2017
https://1.bp.blogspot.com/-bFE22E4dJ7Y/WL0oXJ3duLI/AAAAAAAACC4/S4L4a2J4rrku7XHc3GBD7pR1TWf1YLTpgCLcB/s320/1488790396804.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-bFE22E4dJ7Y/WL0oXJ3duLI/AAAAAAAACC4/S4L4a2J4rrku7XHc3GBD7pR1TWf1YLTpgCLcB/s72-c/1488790396804.jpg
LANDAK Post
http://www.landakpost.com/2017/03/jakius-buka-rapat-teknis-dinas.html
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/2017/03/jakius-buka-rapat-teknis-dinas.html
true
6237246854241968861
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy