Untuk Penempatan Kontingen Kecamatan, Menggunakan Istilah Bapak Angkat

NGABANG,  LANDAKPOST. COM - Acara ritual adat Naik Dango tahun ini direncanakan akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Tahun ini pani...



NGABANG,  LANDAKPOST. COM -
Acara ritual adat Naik Dango tahun ini direncanakan akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Tahun ini panitia Naik Dango sudah mempersiapkan untuk acara yang akan di gelar pada tanggal 26 sampai 28 April mendatang.

Ketua panitia Naik Dango ke-32, Yohanes Meter, beberapa persiapan untuk pelaksanaan Naik Dango sudah dilakukan. Terutama rapat untuk persiapan dan kerja panitia.

"Panitia sudah mempersiapkan sebaik mungkin, dan tahun ini akan menampilkan ikon yang utama itu adalah Panompo'. Ikon ini diperkenalkan supaya tamu-tamu yang hadir itu bisa menyaksikan tarian Panompo', " kata Yohanes Meter, Rabu (29/03/17).

Dikatakannya, beberapa kali rapat yang dilaksanakan, semua anggota yang terlibat dalam panitia, sudah mengatakan siap untuk pelaksanaan Naik Dango.

Masing-masing seksi sudah membuat laporan kegiatan dan mengajukan anggaran, sesuai dengan kemampuan dana yang ada.

" Kita tetap melaksanakan acara Naik Dango, jangan selalu melihat anggaran, tapi berapa anggaran yang ada itulah kita laksanakan. Dan kita utamakan kegiatan prioritas," katanya.

Mantan Camat Sengah Temila ini menambahkan untuk kegiatan Naik Dango setiap tahun diikuti tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Landak, Mempawah dan Kubu Raya. Dari tiga kabupaten ini, jumlah kontingennya 27 kecamatan itu hadir semua.

"Jadi pada rapat terakhir nanti, semua perwakilan kontingen dari kecamatan itu akan di undang untuk teknikal meeting dalam kegiatan lomba Naik Dango. Supaya pada pelaksanaan nanti semua bisa menjalankan tugas dengan baik," ungkapnya.

Dijelaskannya, untuk penempatan kontingen dari kecamatan, ada menggunakan istilah bapak angkat yang menyediakan kontingen.

Bapak angkat ini dari kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

"Nanti kontingen yang dari kecamatan itu sudah di siapkan penempatannya oleh bapak angkat. Ini khusus penginapannya saja. Sedangkan konsumsi dari masing-masing kontingen," jelasnya.

Ia berharap, untuk Naik Dango tahun ini bisa berlangsung lebih baik dan lancar.

"Sebab dalam pelaksanaan Naik Dango ini akan di hadiri oleh tamu luar negeri. Kita mengundang tamu dari negara tetangga dan dari pusat," harap kepala Disdukcapil Landak ini. (HI74)

COMMENTS

Name

Budaya,4,Ekonomi,3,Headline,15,Hukum,28,internasional,34,Kalbar,264,Kesehatan,10,Landak,268,Nasional,53,Olah Raga,25,Pendidikan,2,Politik,61,
ltr
item
LANDAK Post: Untuk Penempatan Kontingen Kecamatan, Menggunakan Istilah Bapak Angkat
Untuk Penempatan Kontingen Kecamatan, Menggunakan Istilah Bapak Angkat
https://1.bp.blogspot.com/-Ixr0lOAAUec/WNuDCzdFxdI/AAAAAAAACvc/GIgpIlYAtesWzi2W2riY5RVibrqBsNnTgCLcB/s320/1490777345660.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ixr0lOAAUec/WNuDCzdFxdI/AAAAAAAACvc/GIgpIlYAtesWzi2W2riY5RVibrqBsNnTgCLcB/s72-c/1490777345660.jpg
LANDAK Post
http://www.landakpost.com/2017/03/untuk-penempatan-kontingen-kecamatan.html
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/2017/03/untuk-penempatan-kontingen-kecamatan.html
true
6237246854241968861
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy