Anggota Dewan Harus Mengayomi Daerah Pemilihannya

NGABANG,  LANDAKPOST.COM - Segenap pengurus Partai Kesatuan Bangsa (PKB) se Kalimantan Barat berupaya menyiapkan kader terbaik mereka ...




NGABANG,  LANDAKPOST.COM - Segenap pengurus Partai Kesatuan Bangsa (PKB) se Kalimantan Barat berupaya menyiapkan kader terbaik mereka duduk di kursi DPR RI,  DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten pada Pemilu 2019 mendatang. 

Namun untuk mewujudkan itu seluruh Caleg dan Pengurus PKB harus kerja keras dan harus dekat dengan masyarakat. 

"Tentunya kami sama dengan partai-partai lain di Indonesia membenahi struktur partai dari tingkat DPC yang belum melaksanakan Muscab, sampai ke kecamatan hingga ranting desa dan dusun, " kata Ketua Umum DPW PKB Provinsi Kalimantan Barat Mulyadi Tawik,  menjawab wartawan,  Sabtu (08/04/17), disela-sela Muscab Ke 2 DPC PKB Kabupaten Landak, di Aula Sidang DPRD Landak di Ngabang. 

Menurutnya,  untuk mempersiapkan hal tersebut.  PKB akan  melakukan pengrekrutan Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dini. "Kita akan saring  Caleg dari internal partai dan diluar partai untuk pencalegkan tahun 2019 mendatang.  Tentunya tentang pencalegkan ini akan kita sampaikan ke khalayak ramai," janji Mulyadi Tawik.

Disinggung para pengurus dan anggota dewan PKB untuk suwon ke para ulama? Mulyadi tidak menampik,  lahirnya PKB adanya jasa para ulama. 

"Sudah tradisi di Nahdatul Ulama (NU)  saling silahtuhrahmi.  Apalagi PKB adalah partai besar,  yang dikunjunggi bukan hanya NU,  tapi  tokoh agama, dan tokoh masyarakat,  bersama pengurus dan caleg harus bersilahturahmi ke pada siapa saja, " tegas Mulyadi. 

Lalu, bagaimana target Pemilu 2019, PKB masuk 2 besar nasional?  Mulyadi Tawik mengatakan bukan hal yang mustahil bila Ketum PKB pusat menargetkan masuk 2 besar Pemilu 2019.

"Begitu masifnya kerjanya DPP PKB berkerja, diistruksikan DPW dan DPC seluruh Indonesia. 

Yang saat ini juga sedang pengkaderan dimana-mana.   Baik pengurus dan anggota dewan turun ke masyarakat dan kita harus hadir untuk masyarakat. Yang tentunya memerlukan uluran tangan dari anggota legeslatif seluruh Indonesia  untuk mengayomi masyarakat dibawah. 

"Tentunya ini kewajiban,  ketum berpesan tugas anggota dewan itu harus mengayomi daerah dapilnya. Dia harus hadir disetiap diperlukan masyarakat.  Jika ini dilakukan secara masif,  dan rutin dilakukan.  PKB akan besar ditahun-tahun mendatang, " harap Mulyadi Tawik. (hi74)



COMMENTS

Name

Budaya,4,Ekonomi,3,Headline,15,Hukum,28,internasional,34,Kalbar,264,Kesehatan,10,Landak,268,Nasional,53,Olah Raga,25,Pendidikan,2,Politik,61,
ltr
item
LANDAK Post: Anggota Dewan Harus Mengayomi Daerah Pemilihannya
Anggota Dewan Harus Mengayomi Daerah Pemilihannya
https://1.bp.blogspot.com/-0PZjVOt4je0/WOizMlCCnvI/AAAAAAAADGU/5SuvuZPW58g0at0aycOb_y6QClxzizGigCLcB/s320/1491645125834.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-0PZjVOt4je0/WOizMlCCnvI/AAAAAAAADGU/5SuvuZPW58g0at0aycOb_y6QClxzizGigCLcB/s72-c/1491645125834.jpg
LANDAK Post
http://www.landakpost.com/2017/04/anggota-dewan-harus-mengayomi-daerah.html
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/2017/04/anggota-dewan-harus-mengayomi-daerah.html
true
6237246854241968861
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy