Sujiwo Nyatakan Mundur Dari PDI Perjuangan

* Sudah Tiga Kali Kirim Surat Pengunduran PONTIANAK, LANDAKPOST.COM - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Sujiwo menyatakan diriny...




* Sudah Tiga Kali Kirim Surat Pengunduran
PONTIANAK, LANDAKPOST.COM - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Sujiwo menyatakan dirinya masih menunggu proses pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD sekaligus dari DPC PDI Perjuangan setempat.

"Saya sudah tiga kali mengajukan pengunduran diri sebagai anggota DPRD dan kader PDI Perjuangan. Namun, sampai saat ini belum mendapatkan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan," kata Sujiwo di Sungai Raya, Sabtu.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kubu Raya itu juga mengatakan, proses pengunduran dirinya kepartaian PDI Perjuangan sudah dilakukan sebanyak 3 kali, namun sampai saat ini Sujiwo belum mendapatkan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangaan.

"Meski saat ini dirinya masih terdaftar sebagai anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya priode 2014-2019, namun saya sudah jarang masuk di gedung DPRD, karena saya merasa bukan lagi anggota DPRD, terkait surat pengunduran diri saya," tuturnya.

Sujiwo menambahkan, pengunduran dirinya itu memiliki alasan, karena dirinya tidak mau lagi terjun di dunia politik namun hanya ingin mengisi waktunya bersama keluarganya.

Meski PDI Perjuangan telah membesarkan namanya namun Sujiwo sudah memantapkan langkah dan sikap untuk berhenti dari PDI Perjuangan.

Ia juga menjelaskan, meski dirinya sudah mengundurkan diri dari kepartaian PDI Perjuangan, namun sejumlah kalangan masyarakat masih menginginkan dirinya untuk bersama-sama membangun Kubu Raya.

"Dari beberapa pertemuan yang saya lakukan bersama masyarakat, oleh masyarakat Kubu Raya saya malah diminta untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang untuk berpasangan dengan Mantan Bupati Kubu Raya pertama Muda Mahendrawan," katanya.

Dengan besarnya dukungan dan keinginan masyarakat Kubu Raya terhadap dirinya untuk maju berpasangan dengan Muda Mahendrawan pada Pilkada 2018, Sujiwo pun menyatakan siap untuk kembali membangun daerah ini.

Sujiwo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya, karena telah bersama-sama membangun dan membesarkan partai hingga saat ini. (Ant)

COMMENTS

Name

Budaya,4,Ekonomi,3,Headline,15,Hukum,28,internasional,34,Kalbar,264,Kesehatan,10,Landak,268,Nasional,53,Olah Raga,25,Pendidikan,2,Politik,61,
ltr
item
LANDAK Post: Sujiwo Nyatakan Mundur Dari PDI Perjuangan
Sujiwo Nyatakan Mundur Dari PDI Perjuangan
https://4.bp.blogspot.com/-Nfq8sHcJRbc/WPNtG2Ej6-I/AAAAAAAADgo/uywCiR4mShEkq-B3yBC2vajr47dQNarzQCLcB/s320/IMG_2029.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Nfq8sHcJRbc/WPNtG2Ej6-I/AAAAAAAADgo/uywCiR4mShEkq-B3yBC2vajr47dQNarzQCLcB/s72-c/IMG_2029.jpg
LANDAK Post
http://www.landakpost.com/2017/04/sujiwo-nyatakan-mundur-dari-pdi.html
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/
http://www.landakpost.com/2017/04/sujiwo-nyatakan-mundur-dari-pdi.html
true
6237246854241968861
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy